L’occitane Ultra Rich Lip Balm 10% Shea Butter Stick

Kali ini aku mau mengulas lip balm yang suk sukaaaa bangetttth, ultra rich lip balm dari L’occitane. Ini dia penampakannya :

Sebenarnya aku tuh gak sengaja kenal sama lip balm ini. Ini aku dikasi sama ibu kantin di kampus aku. Hihihihi. Kan katanya dia aku sering banget ngasi oleh-oleh gitu kalo pergi-pergi kemana. Terus dia kasilah aku paket travel L’occitane yang isinya sebuat tas kecil trus dalemnya isi body body lotion L’occitane yang Verbena lengkap sama parfum-nya, lalu ada sandal ala hotel-hotel, sikat gigi dan si ultra rich lip balm ini. Dari semuanya aku paling doyan tas dan lip balm-nya. Hihihi. Kalo body lotionnya kadang-kadang aja aku pake. Parfumnya udah ilang entah kemana yah, soalnya aku gak gitu favorit sih sama aromanya.

Balik lagi ke ultra rich lip balm. Itu lip balm aku pake tiap hari gitu. Beneran deh bibir aku tuh lembab banged rasanya. Warnanya transparan gitu pas diaplikasikan di bibir. Biasanya aku sih pakenya malam-malam. Soalnya kalo siang aku pake lipstick, jadi lipstiknya suka gak terlalu nempel kalo aku alasin pake si lip balm. Biasanya sebelum tidur aku pake ini dan besoknya itu kerasa lembab bibirku. Teksturnya juga aku suka. Gak begitu berat dan tebel rasanya di bibir. Trus makenya juga simpel aja gitu tinggal dioles kaya pake lipstik. Aku suka banget banget deh. Dia bisa aku pake sekitar 3 bulan. Nah pas abis, aku gak beli lagi sih. Soalnya pas mau beli, kebetulan banget di L’occitane lagi ada diskon Shea Butter 100% Naturel. Jadi deh aku beli yang itu, sekalian pengen nyoba, yah meskipun harganya lebih mahal tapi udah gatel pengen cobain. Tapi ternyata enakan yang 100% Naturel dan jauh lebih lama dipakenya.

Hal yang aku suka dari produk ini:

– Bener-bener melembabkan dan ringan di bibir

– Travel friendly

Hal yang gak aku suka:

– Pricey karena cuma bertahan 3 bulan. Harga saat ini 151.000 rupiah.

Leave a Reply

