Shea Butter L’occitane

Kali ini aku share pengalaman aku pake L’occitane Shea Butter 100% Naturel.


Seperti kita tahu, shea butter itu kan terkenal melembabkan yah. Jadi ini bisa dipake di bibir, atau area lain yang kalian rasa kering. Pemakaiannya bisa dioles-oles gitu aja. Untuk teksturnya bisa diliat di gambar di bawah ini


Warnanya putih dan padat, kaya balsen ya. Tapi gak bau kayak balsem sih untungnya. Kl dari aromanya sih, aku rasa dia gak ada aromanya gitu. Nah aku kl make biasanya aku ambil dikit pake ujung jari (kaya ngambil balsem), terus dia pas diaplikasiin transparan gitu. Kalo diaplikasiin di kulit sih jelasnya dia berasa sedikit lengket ya. Nah kalo aku makenya di bibir aja sih selama ini. Aku jadiin lip butter gitu tiap malam. Bisa dibilanglah aku tuh kalo tidur tanpa oles-oles si shea ini, berasa hampa, ada yang kurang gitu. Kadang-kadang bibirku pecah-pecah gitu karena kurang minum dan make lipstik tertentu. Nah aku olesin aja dia, jadi pecah-pecahnya bisa ilang gitu dan lembabnya berasa hingga bangun keesokan harinya. Di aku sih karena gak pernah kering yang parah, jadi sehari aja udah gak pecah-pecah lagi ni bibir. Kadang-kadang kalo siang aku gak keluar rumah, aku juga pake dia di bibir. Pokoknya seneng banget deh oles-oles dia.

Nah kalo L’occitane sendiri adalah brand dari Prancis. Emang sih produk-produknya mahal gila. Nah untuk shea butter yang kali ini aku bahas tuh menurutku aku sih mahal-mahal murah yah. Hihi. Soalnya untuk ukuran 10ml seharga 180-an pas tahun 2016. Tapi aku belinya pas lagi diskon 15%. Mayanlah. Hehehe. Tapi bagi aku yang cuma pake cream-nya di bibir mah ini itungannya murah ya. Soalnya ini aku makenya udah mau setahun, dia masih setengah gitu. Jadi ya bisa dipake hampir 2 tahun. Kalo diitung-itung c murah jatohnya. Eits, tapi mahal atau murah itu masih kalah penting ketimbang kasiatnya. Untuk ke depannya yakin banget bakalan repurchase lagi. Soalnya aku udah jatoh cinta banged sama dia. Hehehe. Trus aku sukanya dia itu kan imut, jadi travel friendly banget ya. Tapi kudu ati-ati juga karena dia kecil banget, awas hilang. Hehehe. Makanya kalo lagi jalan, aku taruh di kantong kecantikan bersama skin care lainnya.

Sekian dulu sharing pengalamanku tentang L’occitane shea butter 100% Naturel ini. Semua ini murni pengalamanku tanpa ada unsur promosi atau menjelek-jelekkan. Dan harus disadari kalo hasil dari setiap orang bakalan beda-beda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s